Rabu, 08 Juni 2011

NOT REALLY Me

Diposting oleh Pebri Haloho di 22.18
PARAH.. !!
Besok, ada 3 mata kuliah yang uda pasti ujian FINAL, tapi dari tadi aku bukannya belajar, malah asik OL.
[ckckckckck --______-- emang dasar malas belajar]
OOUUGGHHHHHHH!!

Besok kalo ujiannya ngga dapet, bakan NYESEL-NYESEL ga jelas, tapi malam ini malaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaasssss kali mo buka buku aja. o.O"


HELP ME GOD...

Aku ngga mau dapat IP yang jelek lagi..
*Ogahhh!! Amit-amit!! Jau-jau deh..!!

Sesungguhnya aku bukan aku kalau aku memaksakan diri untuk membuka buku dan diktat malam sebelum ujian -mau itu ujuan semester, Ujian Nasional, atau ujian apapun- Final gini. Aku ngga biasa NGAPAL, BACA, deelel.



Tapi, biasanya aku tau sendiri.. ^^
 Haiisshhh..
Gimana ini? Gimana ini? Gimana ini? Gimana ini ????!!!!!!!!!!!!!!!!

HOMINA .. HOMINA... HOMINA.... HOMINA .... HOMINA.... HOMINA... HOMINA ... HOMINA ...
 *Squidward style
APA ini yang namanya KARMA?

Haaiiishhh... empat L empat Y kali... --________--"




created by :

1 komentar:

rfsa_syndicate mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Say something please...

 

BLOG MISS PEBRI Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea