Jumat, 03 Juni 2011

About ebonk Syndrome

Diposting oleh Pebri Haloho di 18.49
Salah satu penyakit paling berbahaya saat ini, yang belum bisa disembuhkan oleh dokter mana pun di dunia ini adalah penyakit "ebonk syndrome". Penyakit ini menyerang tidak hanya kaum muda, tetapi anak-anak dan orang tua juga munkin dapat terserang oleh penyakit ini.

Penelitian di Jerman tahun 1992, menyatakan penyakit langka ini akan jarang ditemukan, namun bukan berarti tidak akan menginfeksi atau menjangkiti manusia suatu saat. Ebonk syndrome, bukan penyakit yang menyerang fisik manusia, tapi layaknya seperti sindrom-sindrom lainnya, penyakit ini biasanya tidak tampak dari luar tubuh, namun secara psikologis. Banyak ilmuan yang berusaha mengobati penderita ebonk syndrome, tetapi naas. Peneliti dan dokter bahkan dukun sudah berpadu untuk menyembuhkan penderita dari ebonk syndome, namun hingga sekarang belum ada satu penderitapun yang dinyatakan sembuh dari ebonk syndrome itu.

Syndrome, dalam ilmu kedokteran dan psikologi, adalah kumpulan dari beberapa ciri-ciri klinis, tanda-tanda, simtoma, fenomena, atau karakter yang sering muncul bersamaan. Kumpulan ini dapat meyakinkan dokter dalam menegakkan diagnosa.

Istilah syndrome dapat digunakan hanya untuk menggambarkan berbagai karakter dan gejala, bukan diagnosa. Namun kadang-kadang, beberapa sindrom dijadikan nama penyakit, seperti Syndrome Down.


Kata sindrom berasal dari bahasa Yunani yang berarti "berlari bersama", seperti yang terjadi pada kumpulan tanda tersebut. Istilah ini sering digunakan untuk merujuk kumpulan tanda klinik yang masih belum diketahui penyebab. Banyak sindrom yang dinamakan sesuai dengan dokter yang dianggap menemukan tanda-tanda itu pertama kali. Selain itu dapat juga diambil dari nama lokasi, sejarah, dan lainnya.

Sindrom dan keadaan terkait
Penggambaran terhadap satu sindrom biasanya melingkupi beberapa karakteristik penting, yang dapat mengkerucutkan kemungkinan pilihan diagnosis. Karakter tersebut dibeadakan menjadi gejala utama atau gejala mayor hingga gejala minor. Beberapa sindrom memiliki keterkaitan dengan beberapa penyakit lain seperti hubungan antara Sindrom Down dan diabetes milletus.


Seperti penjelasan dari berbagai sumber, seperti diterangkan diatas, ebonk syndrome ini ditemukan oleh ebonk, nama seorang anak perempuan yang cantik jelita. Hehehe ^o^. Dia menemukan gejala-gejala dari suatu sikap atau tingkah laku orang lain yang berada disekitarnya yang dianggap sebagai suatu syndrom.

Ciri-Ciri Penderita Ebonk Syndrome:
  1. Sering terlihat sehat, tetapi secara psikis (mental) sangat buruk
  2. Fisik tidak mengalami sedikitpun gangguan, sehingga sering tidak diketahui penderita sedang menderita ebonk syndrom
  3. Sering membicarakan hal-hal (baik hal positif maupun hal negatif) mengenai ebonk
  4. Selalu ingin bertemu dengan ebonk
  5. Ingin tahu semua ha tentang ebonk, misalnya mencari facebook ebonk, melihat foto-foto ebonk, mencari tahu no. hape ebonk, dan lain sebagainya
  6. Menginginkan dirinya seperti ebonk
  7. Tidak ingin berpisah dengan ebonk
  8. Terkadang memuji ebonk secara berlebihan
  9. Terkadang menjelek-jelekkan ebonk secara berlebihan
  10. Ingin sekali memeluk ebonk
  11. Sulit tidur karena ebonk
  12. Sulit makan karena ebonk
  13. Suka mengambil foto ebonk diam-diam
  14. Suka mengerjai ebonk
  15. Tidak suka ebonk bergaul dengan orang lain selain dia


Penderita akan sangat sulit melupakan hal-hal yang pernah dilakukan ebonk. Mereka akan selalu mencari tahu segala sesuatu yang berhubungan dengan ebonk. Hiiyahahahaha ^^. Penyakit ini belum ada yang dapat menyembuhkannya sampai detik ini juga. Hanya dapat dicegah dengan:


  1. Tidak mengenal sama sekali ebonk
  2. Pergunakan waktu dengan mengerjakan hal-hal positif, agar tidak teringat dengan ebonk
  3. Jika sudah mengenal ebonk, tapi tidak bisa melupakannya, banyak-banyak berdoa.
 
:)
 
 Hanya sekian informasi terkini yang dapat saya sampaikan.
 STAY AWAY FROM EBONK !


2 komentar:

Musepini Apriliani Panjaitan mengatakan...

whhaahhahahaahhahahaha

bonk'z mengatakan...

eehhm..
satu lagi ciri-ciri penderita "ebonk syndrome" adalah ngomeni postingan ebonk.. ^^

hehehhe
keren kan muse... :)

Posting Komentar

Say something please...

 

BLOG MISS PEBRI Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea