Minggu, 26 Juni 2011

...

Diposting oleh Pebri Haloho di 17.59
Kali ini aku berusaha keras untuk mengisi kekosongan..



  • Mau bikin PUISI *cuihh.. ngga aku kali*  ngga bisa buat yang bagus..
  • Mau bikin masakan, ngga pinter masak..
  • Mau ngajak temen keluar jalan-jalan, huuujan... [ck!]
  • Mau makan-makan, takut kegemukan..
  • Semua serba ngga PAS buat dilakuin. Tadi, niatnya pengen nonton tipi aja sampe malam, tapi ngga bisa. Badan ngga bisa diajak kompormi! eeh, kompromi..

Mending ngisi blog yang uda hampir bersarang laba-laba ni. :)

Aaahh..

Sekarang mau nulis tentang apaan ya?

HmHmHmHm..


Libur masi panjang, yah.. bayangin aja sampe tanggal 15 Agustus 2011 nanti, aku hanya akan menatapi layar leptop, pencet-pencet keyboard, dan berselimut di kamarku. Sungguh MEMBOSANKAN!




Masalahnaya, kalaupun aku diajak jalan-jalan keluar, aku agak MALES juga. Karena ujung-ujungnya cuma dapet capeknya aja. Ngga ada yang spesial. Keluarga uda jauh di luar kota semua, uda gitu banyak yang bermaitian lagi... eehh,, maksud aku, MENINGGAL DUNIA. Mereka sulit ditemui saat masih bersama di dunia, apalagi kalo mereka udah meninggal. Ck!

Huwahh..
Bukan cuma itu, pas lagi liburan gini, entah kenapa HASRAT untuk pergi kemana-mana ilang..
Mungkin perubahan hormon aja kali ya.. --_________--"

Hadoohh..
Kalo dirumah-rumah aja terus,
Bisa-bisa makin STRESS aku.. (T.T)

SMS juga males, Facebookan juga meles, makan juga males *kalo ada cemilan*, mandi juga males, keluar juga males, apa-apa males. Kadang iri juga sama orang yang ngga bisa diam. Apa-apa dipegang, apa-apa dikerjain, walau ngga penting juga, yang penting dia BERGERAK dan tau apa yang mau dia lakukan.


created by :

0 komentar:

Posting Komentar

Say something please...

 

BLOG MISS PEBRI Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea