Jumat, 25 April 2014

Selfie ~

Diposting oleh Pebri Haloho di 20.40
Selfie adalah memotret diri sendiri, baik dengan alat yang sering disebut TONG SIS a.k.a tongkat narsis ataupun yang pake tangan menjulur ke depan, ataupun pake timer. Haha :D

Kalo dulu sih zaman handphone belom ada second camera (kamera depan) selfienya di cermin WC a.k.a toilet -biar fotonya tetep kece- nah kalo sekarang dizaman dengan teknologi yang sangat berkembang pesat ini, dimana handphone udah bergeser fungsi menjadi alat untuk selfie, yang memiliki kamera depan belakang (sering disebut SMATPON) bikin kaula muda Indonesia khususanya dan orang muda seluruh dunia pada umumnya jadi SELFOR dimana aja!! Di kelas, di kantor, di WC, di pemakaman, di rumah temen, di hutan, di kantor kedutaan, di zebra cross yang lagi lampu merah, di sungai, di pantai, ditempat tidur, di ATM, di TPS, dimana-manalah pokoknya.

Hahaha :D
Saya menyebut mereka-mereka yang suka selfie (gak cuma orang mudanya aja, termasuk semua usia) dengan sebutan Selfor! Artinya orang yang suka memotret dirinya sendiri.

Contohnya:

Ini gaya selfie standart aku. haha :D Tanpa editan. Nah.. ada juga modelnya udah selfie, pake  acara edit jugaaa :D

Contohnya:


Kalo aku sih editnya sebatas bikin nama sama brightnessnya aja. Jadi itu foto sengaja disatu-satuin biar kaya ada jalan ceritanya gitu.. Eceknya lagi nungguin SMS pacar gitu.. GALAU kan.. GALAU.. -_-
Udah tau lagi jomblo, sengaja banget bikin cerita sedih.. #ehh

Masih banyak lagi selfiean aku :)

Ini udah aku post ke Path, ceritanya aku niatnya nugas, tapi liat kamera nganggur, malah selfie :D


*Gubraakkk !!!*
Ini baru aku edit tadi. Hahaha :D Editannya agak maksa ~ yang penting ka selfienyaaa.... #THH

Hmm.. Udah la ya.. Pokoknya gitu-gitu lah contoh kecil dari selfie di kamar. :) Yang mau niru gaya aku boleh.. :D Gapapa.. Udah jangan malu-malu.. Ntar malah malu-maluin XD

See ya!! :)

0 komentar:

Posting Komentar

Say something please...

 

BLOG MISS PEBRI Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea