Selasa, 01 April 2014

Frozen - Anime

Diposting oleh Pebri Haloho di 21.55

Setelah nonton film FROZEN yang udah dari kemaren-kemaren pengen aku tonton -sampe minta file filmnya sama temen kesana-kemari dan akhirnya file yang tercopy cuma 12 menit *sial*- dan pada kenyataannya aku harus nonton filmnya online!! Huwahhuwah!

Untungnya kuota masih banyak, dan bufferingnya ngga sampe bikin ketiduran :D Sehabis nonton filmnya itu aku terinspirasi untuk mengganti DP, wallpaper, sama contact photoku. Penting gak sih ini diceritain? Dianggap penting aja lah ya :D Hahaha

Jadi aku searching dong gambar-gambar yang berkaitan sama film frozennya itu sangkin aku terinspirasinya. Tadinya aku ngga ada niat untuk nulis blog malahan -_-", tapi karna efek animasi Frozen, aku jadi nulis #eh kelihatannya gak ikhlas banget nulis blognya ya.. :D

DDAAANN, ngga tau kenapa, tiap aku nyari yang lain, pasti hasil penelusurannya lain deh.. Tapi, gak apa-apa.. aku tetep ngelanjutin searchingnya. Dan ini hasilnya :D

Aku suka!! >.<



by

0 komentar:

Posting Komentar

Say something please...

 

BLOG MISS PEBRI Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea