Minggu, 30 Maret 2014

All About Al Ghazali Kohler

Diposting oleh Pebri Haloho di 08.55
Al Ghazali Kohler anak pertama dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini kalo diliat sekilas --> ganteng, kalo diperhatiin lama-lama jadi jatuh cinta :D

Aku suka gayanya yang COOL abiiiisssss!!!!!!!!!!!

Lagi gak senyum aja mukanya gantenggggg bangeeetttt!! Apalgi kalo senyuumm.. Kyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!! Melting akuuu.. >.<

OMG DRAGOOONNN!!!
Ini anak sayangnya lebih muda dari aku 5 tahun aja. Kalo engga, udah aku jadiin Pacar!!! "Emang si Al mau?", pasti banyak yang nanyain begitu. -_-" Ya kalo gak mau, aku PAKSA!! haha :D
Wkwkwkwkwkwkkw *ketawa gila*




Jomblo di semester akhir pas lagi sibuk-sibuknya ngerjain SKRIPSH*T bikin penderitaan ngga bisa di share sama siapa-siapa. Semua pada sibuk sendiri dengan proposal masing-masing. Misalnyapun ada yang mau dengerin curhatan aku, mereka ngga bisa bantuin. Kalo ada pacarkan setidaknya bisa disuruh ngeREVISI proposal. Nyahahahahaha :D *ketawa licik* Ini kok jadi melenceng. Kembali ke Al!!!

Nah, aku jadiin si Al ini penyemangat loh..
Sampai-sampai desktop laptop aku aku buat begini. :D ~ sangkin jomblo ngenesnya..




Hahaha :D Aku Kreatif kannn.. :D Jadi tiap buka laptop, liat dektopnya aja udah semangat ngerjain Proposal penelitian, pas buka file Ms. Word yang isinya Proposal, kan desktopnya ketutupan, nah jadi gak semangat lagi deh. SAMAAAA AJJJAAAAAHHHHHH keles!

 Searching2 foto-foto Al lagi deh.. Terus aku ketemu foto ini, gak begitu jelas sih.. Tapi ternyata Al bisa foto sok imut ala cibi-cibian, #ehh chibi-chibi maksudnya :D



0 komentar:

Posting Komentar

Say something please...

 

BLOG MISS PEBRI Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea