Senin, 31 Maret 2014

Mmm Yeah - Austin Mahone ft. Pit Bull

Diposting oleh Pebri Haloho di 06.08
Kemaren iseng-iseng buka Youtube -sangkin stressnya mikirin SKRIPSI (lagi)- terus ada video yang disarankan, video klip Mmm Yeah - Austin Mahone ft. Pit Bull (Official Video).


 

Aku nonton, videonya karna mp3nya udah diluan terdownload, jadi tiap pasang winamp selalu keputer lagu si Austin ini. Pas liat video klip lagunya yang official, aku sih ngerasa biasa aja. Tapi, tiba-tiba mataku melihat ke video lain yang judulnya hampir mirip.


Terus aku klik. Dan apa yang terjadi sodara-sodara..???
Aku malah suka sama video versi liriknya ini!!!
HAHAHAHA :D


Pas Austin bilang,


"Esta bien, man Armando acabando latinos y gringos gosando me entiendes"
Mukanya mirip sekilas sama Justin Bieber :D Terakhir aku DOWNLOAD langsung tuh video! Terus aku puterin tiap hari :D wkwkwkwkwkwk


Video yang satu ini kocak sangat! Jauh dari kesan glamor yang biasa dipamerin artis2 kalo bikin video klip untuk lagu mereka. Di video ini cuma ada Austin doang, sedangkan Pit Bull ngga ikutan gabung. Jaim tuh si Pit Bullnya :D

Jadi yang bikin geli lagi pas nonton video ini adalah, backgroundnya ala tahun 70an gitu. Ada penari-penari kulit itam yang jadul di belakangnya. Wkwkwkwkwk :D Udah gitu keliatan banget editingnya. Ngga nyatu sama si Austinnya soalnya. HAHAHAHHAHA *ngakak*

Dan entah mata aku yang salah apa gimana ya.. Aku ngerasa Austin lebih ganteng pake wig kribo warna pirang gitu dari pada rambut aslinya :D

WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK
*ketawa keras*

Nonton deh! Pasti mikirnya, "KOK ADA VIDEO KLIP YANG BEGINI??" Hahahaha :D Soalnya yang ngecover aja ngga gitu juga editingnya. :D
by

0 komentar:

Posting Komentar

Say something please...

 

BLOG MISS PEBRI Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea