Jumat, 22 Juli 2011

Ini Godaan... !! Sluurrp.. :P

Diposting oleh Pebri Haloho di 22.09
Suatu hari, ciieeeee.. hahha, kami pergi ke sebuah toko roti di Siantar, namanya FRANCE BAKERY. Yaahh kata orang sana sihh, ni toko roti sebelas-duabelas lah sama Ganda. :)


Kemaren, kami mau ngeliat ponakan aku yang baru lahir seminggu.. ^^ yang unyyuu-unyuuu bangett.. *COWOK :D :D

Jagar Simarmata

Jadi, ke rumah orang tua yang bikin tuh anak, kan paling engga harus bawa oleh-oleh dikit lah... Apalagi kami tuh sodara yang dateng jauuh.. Biar ada kesannya gituu .. (Nyahaha :D #kelewatmaksa ).

Aku ma Mamaku beli roti-roti plus kue-kue ya ke France Bakery ini lah. Soalnya Ganda PUUUUUUUUAAAAAADDDDDDDDDDAAAAAAAAAATTTTTTTTTTT kaliii. Ihh... Semak kali orang belanja disana. Ck!!

NAMUN,,

Di TKP ini, aku dapet banyak godaan... Hiks .. Hiks ...


Pertama mau masuk aja, uda ngeliat ada kulkas walls, trus ada POP-corn, trus di dalam ni tokooo...


Ada banyak banget makanan yang penuh coklat, pake abon, keju, pokonya yang manis-manis plus ada lemaknya -yang ngga bisa aku makan, kalo aku pengen kurus- yang bikin iler hampir keluar. Ckckckc..

Mama aku asik milih-milih roti gulung yang pake keju, sama bika ambon yang ngga pake gosong dibawahnya,uda gitu tambah kue-kue lapis, risol, deelel :)
Naaahh, aku sediihh kali....
Karna semuanya terlihat begitu menggiurkan, sementara aku ngga bisa, ehh.. ngga boleh memakan, mencicipi, bahkan menyentuhnya.. (hhahaha 4L4Y, ya kan kuenya di dalam steleng kacanya, mana bisa disentuh).


Ada banyak pantangan, yang kalo dimakan, SUSUK bisa ilang. Nyahahahha :D :D :D *udah kek dukun aja. :)

Ada yang bertabur meses, ada blak forest besar dan mini, ada brownies, ada roti gulung pake embel-embel keju diatasnya, meses, ato toping, aahhhh...
Semua yang bisa bikin GEMUK.



Semuanya dibungkus -belanjaan mamaku- dan aku hanya bisa menahan derita tidak bisa mencicipi minimal paha ayamnya aja dehh.. :((

Hekhek :D

Tapi, sampe dimobil, apa boleh buat. Nasi sudah menjadi bubur. Sekotak kue yang dipisah sama kue yang lainnya aku santap. Hahahaha. :D :D :D

Ntar juga kurusan pas kuliah.... ^^ ya gak??



created by :

0 komentar:

Posting Komentar

Say something please...

 

BLOG MISS PEBRI Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea