Kamis, 26 Mei 2011

Numpang Coret-Coret .. :)

Diposting oleh Pebri Haloho di 21.48
Ada apa dengan otak manusia seperti mereka?

 Dari pertama, bahkan sebelum aku kenal mereka (secara tidak langsung), mereka uda nunjukin sifat buruk. Selalu berbuat hal-hal yang menunjukkan mereka itu tidak suka dengan aku (khususnya), dan kelasku (umumnya). Bukan berarti karena satu orang dari anggota kami berbuat salah sedikit (itu pun tidak bisa dibilang salah), jadi mereka bisa seenaknya aja. Kali ini sudah untuk kesekian kalinya mereka masuk tanpa minta izin pada kelas kami, padahal jam itu masih jam mata kuliah kami. Dan paling membuat kami semakin ngga simpatiknya, mereka bukannya nanya sama komting kami. Malah main masuk aja. Padahal pintu kelas uda di tutup. PUNYA OTAK GA SIH??

Sebenarnya wajar aja kelakuan mereka gitu. Bisa kuliah aja, harus dari jalur KHUSUS (ext). Bukannya merendahkan, cuma memang dosen juga bilang seperti itu. Sedangkan kemaren, pas ada asisten dosen di dalam yang lagi ngajar, mereka MAKSA kali mau masuk kelas kami. Padahal bukan jam kuliah mereka. Seharusnya mereka masuk setelah habis jam kami, ini kok malah sok ngerasa kelas itu khusus kelas mereka ya? Agak bingung juga. Katanya uda kakak stambuk, tapi nentukan jam rosternya aja ngga bisa. Miris.
 Jadinya, bukan cuma aku aja yang ngga suka ngeliat mereka. Teman sekelas aku juga ngga ada yang suka sama mereka. Komting kami bukannya ngga marah, cuma kurang koordinasi sama komting KAKAK STAMBUK kami TERCINTA itu. LOL! Atau mungkin mereka, sama-sama ngga perduli. Masalahnya kami serasa HAK kami direbut aja. Kan di roster uda jelas ditulis jam masuk mata kuliahnya kapan. Kok mereka  yang uda lebih lama kuliah dari kami, nunjukin hal yang ngga bagus gitu?

Kalo masalah karna kami reguler dan mereka ngga, itu kan bukan salah kami. Dan sampai lulus pun itu ngga akan bisa diganti. Terima nasibmu lah ... (kalo kata bang Adolf sih gitu). Takutnya, masalahnya bukan karna itu. Takutnya masalah personal disebar-sebarin ke satu kelas, jadi timbul ormas-ormas dan golput diantara mereka. Kalo ngeliat kakak seperti mereka, pengen ngelapor sama ketua jurusan aja. Sayangnya semester ini udah mau habis. Ngga ada guna juga lapor sama kajur.
Udah aku sebenarnya dari lubuk hati yang paling dalam pengen ganti universitas, malah ditambahain sama kelakuan kakak stambuk yang macam [SENSORED], jadi makin muaklah kuliah.

 Bukan salahku ...

 Bukan salahku ...

 Bukan salahku ...

Tolonglah kalian tunjukkan sedikit akrediatas kalian di depan kami kak.. Supaya ada hormat kami. Jangan buat kami benci sama kalian yang sebenarnya ngga patut di benci. Jangan karena STATUS, jadi ngga enakan kita selama 3 tahun lagi. :D
Kalo ada yang mau dibilang sama kami, bilang aja lah. Apa salah kami makanya kalian jadi sinis gitu padahal udah di senyumin dari jarak 2 meter? Bilanglah. Kalo kami anggap masalahnya karena memang kami yang salah, kami bisa intospeksi diri kan. Atau kalo bisa, kami keluar langsung dari kampus itu.

WE 'R NOT




0 komentar:

Posting Komentar

Say something please...

 

BLOG MISS PEBRI Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea