Jumat, 25 Februari 2011

Fungsi Message Facebook

Diposting oleh Pebri Haloho di 10.19
Jejaring sosial seperti Facebook memang sudah sangat menjamur dimana-mana. Sayangnya terkadang media ini dipergunakan untuk hal-hal yang kurang baik. dan juga pelaku-pelaku yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu, anak-anak remaja sekarang jadi hobby poto-poto di segala macam tempat (padahal dulunya, kalo diajakin foto bareng, "ngga akh.. aku ngga suka difoto.." gitu jawabnya).
Berasa artis semua. Kalo ditanya tujuan utamanya nekat poto-poto (ampe di toilet), cuma bilang "pengen di aplot ke vesbuk.."


Ada juga yang kenalan di FB, jadian dari FB, putus ampek maki-makian juga di FB..
hufftt... _o_
PAYAH!!

Wokeehh... kalo aku,
Setelah berlama-lama membuka account FB sendiri, aku jadi merasa terlalu banyak tempat yang dijadikan untuk bercakap-cakap di facebook. Comment bisa jadi tempat diskusi, Chat bisa juga, Wall to Wall [WTW] bisa juga, trus ada Message lagi. Aneh, kenapa banyak gitu ya? Padahal SMS aja kan bisa.. (hahahaha :D)
Bedanya hanya Chat dan Message, walaupun kita dan partner kita saling berbalasan, orang lain ngga bisa liat apa yang kita bicaraan. Alias Private. Kalo dari WTW ato comment, semua orang bisa liat (yang berteman dengan kita).

Eniwey, aku yang udah lama ga nyentuh FBku sendiri, tiba-tiba pengen.. (pengen buka FB, baru ni lagi bukanya)
trus Notification uda numpuk, padahal gak penting semua, misalnya:



Udah gitu aku buka Message, banyak juga ..
Ada yang dari grup, ada dari orang yang minta diadd lah, ada dari fans, ada dari kawan jahil pokoknya banyak.. (wokokokokooo)
Tiba-tiba, pas aku baca satu-satu, ada message yang kek gini:


 ASTAJIMM... aku uda ngapain ni anak yak??
Aku juga bingung, kenapa dia ngirim yang begituan. Hedeh... -___-"
Kakak aku bilang, ga usah diopenin. nanti jugak capek sendiri..

Menyemak..
Home di FB kadang-kadang di penuhi sama New Feed yang bikin semak. haha :D


Orang lain upload foto, dikasi tau. Orang lain berkawan ma orang lain, dikasi tau.Orang lain ganti PP, dikasi tau. Apa-apa dikasi tau, padahal ga penting-penting amat. Terserah mereka lah mo upload poto apa aja, mo berkawan ma siapa aja, trus mo ganti PP mereka pake poto apa aja. Ga perlu semuanya di publish kan, itu namanya MENYEMAK.

0 komentar:

Posting Komentar

Say something please...

 

BLOG MISS PEBRI Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea