Kamis, 12 Januari 2017

DIARY ONLINE - Januari 2017 : CUAP-CUAP AJA :D

Diposting oleh Pebri Haloho di 10.56
Entah kenapa aku mulai ngerasa kalo semakin tua, semakin kesini aku makin ngga punya semangat. Apalagi saat-saat dimana aku harus bekerja dan kuliah akhir tahun lalu, wiihh.. parah.. ngga ada motivasi sama sekali. Ngerjain tugas kampus males, ngerjain tugas sekolahan males, kerjaanku hanya makan abis itu ngantuk abis itu tidur. Aku ngga bisa fokus dan bahkan ngga tergerak sedikitpun untuk ngerjain tugas. Akhirnya hal yang paling mengerikan dalam kehidupan seorang cewek harus aku lalui, yaitu kegemukan. Ohh God.. aku nimbang berat badan aku udah 62 kilogram !!! WTH!!!

Aku males gerak, jarang olahraga dan semakin lemah, gampang sakit, dan makin ngga terkontrol -makan. Aku juga bingung, kenapa badan aku makin gemuk, tapi stamina aku makin DROP!!

Tiap bercermin, aku bingung gimana caranya supaya lemak yang menumpuk di badan ini cepat-cepat hilang. Aku nyuci kain banyak, keringetan banyak, abis itu kecapean, terus makan banyak lagi, terus ngantuk lagi, dan tidur lagi. Alhasil sama aja. Energi yang aku keluarkan itu udah tergantikan sama makanan yang aku makan dan tidur yang aku kerjakan ngga nguras makanan itu. Berat badan makin menjadi-jadi. Pas aku pulang kampung, aku nimbang berat badan aku udah 64 kilogram aja.. Seeeetttttt daahhhh.. Anak dinosaurusssss ... -_-"

Untungnya tahun 2017 ini aku punya sedikit motivasi untuk mengerjakan sesuatu, walaupun itu absurd, ngga jelas, ngga ada manfaat dan tujuannya. Hahaha :D
JUST DO IT FOR FUN aja..

Aku ngga suka yang ribet, jadi aku coba hal yang paling aku gemari mulai aku SMP. Yaitu nulis, dulu waktu SMP aku suka nulis cerita yang agak serius. Awalnya sih kata mamaku aku udah mulai suka nulis dari sejak kecil. Sejak dalam kandungan. Eh.. bukan! Sejak aku tahu baca dan tulis. SD kelas 2 laahh.. Dimana aku suka berimajinasi dan nulis surat-suratan, terus nulis cerita-ceritaan.. ya sama kek sekarang.. absurd juga, ngga jelas juga, ngga bermanfaat juga, dan ngga bertujuan juga. WKWKWKWKWKWKWK :D Makanya kalian bisa baca tulisan ini sekarang, ngga usah heran, ngga usah takut. Ini cuma untuk mengisi kekosongan. Ciiyyeeeehhhhhhhh ........ :)

Aku udah lama ngga buka blog aku, karna aku udah keseringan posting foto selfie-selfie aku di IG (mending kalo yang ngelike banyak) dan juga aku jadi suka bikin video, walaupun ngga semua video yang aku buat akhirnya aku posting ke channel Youtubeku. Tapi aku mulai jenuh dengan semua media sosial itu. Aku seperti orang yang mengharapkan perhatian orang lain dari jumlah like, jumlah followers, jumlah viewers, jumlah subscribers. Aku mulai mikir hal-hal yang mungkin disukai orang biar dapet sorotan yang banyak. Terserah siapa aja yang akan ngeliat dan ngelike, yang penting banyak.

Pada dasarnya aku ngga begitu, aku suka nulis ya.. nulis.. aku suka buat video, ya aku shooting.. aku suka gambar, ya aku gambar.. aku bahakan suka ngomong sendiri di depan cermin, ya aku ngomong-ngomong ngga jelas sendirian. WKWKWKWKWK :D Aku ngga pernah nargetin orang harus apresiasi hasil kerjaku. Tapi sekarang kayaknya kok berubah ya? Semenjak negera api menyerang, aku jadi ngga bebas berekspresis dan ngga produktif sama sekali. Ngga tau kemana ide yang ada, aku ngejar sesuatu yang ngga ada wujudnya, dan kalaupun tercapai target itu ngga ada gunanya juga. Seperti orang bodoh aja. Kali ini aku mulai mencoba untuk bangkit. BANGKIT DARI KETERPURUKAN SELAMA INI!!

OOhhh.. sungguh umur 20-an ini membingungkanku ~

0 komentar:

Posting Komentar

Say something please...

 

BLOG MISS PEBRI Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea