Jumat, 20 Januari 2017

APA ITU PROSIDING - SEMINAR NASIONAL BIOLOGI ?

Diposting oleh Pebri Haloho di 09.47
Well, karena aku itu orangnya suka berbicara -walalupun ngga jelas- sekarang aku mulai jadi pembicara di seminar nasional II Biologi dan pembelajarannya di kampus kami yang baru-baru ini sudah terakreditasi A itu. :D

Hahahaha :D

Jadi, ceritanya waktu masih semester 3 ( Juli - Des 2016) aku ikut seminar nasional karena kami diwajibkan ikut seminar, dan harus berpartisipasi jadi pemakalah sebagai syarat kelulusan. Sebenarnya aku yang basicnya suka NGOCEH ini ngga ada masalah dengan hal tersebut di atas, namun .. (cie NAMUN) yang menjadi masalah adalah ketika aku ngga punya materi untuk dipresentasikan. Jreenngggg!!!!

Soooo.. aku buat hasil mini riset kami di matakuliah -dan disetujui oleh dosen dan kaprodi- menjadi sebuah penelitian dan itulah yang aku seminarkan. YUHUUUUUUU... *siul siul*

Dan baru sekarang aku dikasi Prosidingnya. WOW sekali yakan.. Kalo kalian Klik kata PROSIDING ntar langsung ada tab baru yang kebuka, nah itu dia prosidingnya. Kalo kalian mau liat karya aku, langsung jump aja ke halaman 122. :)

Di dalamnya juga ada banyak karya tulis dari skripsi pendidikan, ataupun penelitian di bidang sains murni khususnya biologinya. Baca aja.. ngga dosa kok.

Oke, gitu aja deh. Sampai berjumpa di postingan berikutnya.. BHAAAYYYYY..

0 komentar:

Posting Komentar

Say something please...

 

BLOG MISS PEBRI Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea