Selasa, 04 Desember 2012

Semester 5 ku :)

Diposting oleh Pebri Haloho di 23.57

 Kehidupan tidak akan berwarna kalau tidak ada masalah. Begitulah kata orang tua. Kali ini aku pengen share soal kehidupan aku di semester 5 ini ..


Pertama masuk semester 5, liat jadwal mata kuliah, ngga ada yang masuk otak. Haha :D mata pelajarannya agak mengambang. Tapi aku ngga banyak protes sih..

Aku jalanin aja kayak ebonk biasanya yang ceria, suka ketawa-ketawa, kayak ngga ada beban idup. Meskipun sebenarnya ada.. ^^

Aku mulai semester ini dengan bingung. Lalu aku mulai masuk ke dunia kerja, tapi cuma jaga warnet bawah kosan doang --___--". Aku berusaha mandiri. Yah, you know la.. Semester - semester sebelumnya ngga ada waktu buat belajar sama kerja, karna sibuk main-main aja :D

Okay, next..
Aku biasa aja sih sampe pertengahan semester. Biasa aja.. Biasa aja, sampai pada suatu hari, aku mulai merasa aku lagi bermasalah dengan diriku sendiri. Aku mulai mengenal banyak orang lain yang berbeda sekali dengan orang-orang yang aku kenal sebelumnya. Aku menemui sosok seorang yang kelihatannya agak berbeda, aku duga dia ***** sih.. :D

Aku akrab dengan dia, aku baik karna dia baik. Aku ketemu juga sama orang yang baik, walalupun fisikli bukan tipeku :) dia PDKTanku. Aku menjalani hidup mulai terganggu seperti sedia kala (cak ileee.. bahasamu bonk!!)

Ketika suatu hari aku dan temanku jalan-jalan ke maal pengen hunting barang unik. Dan aku masuk ke toko mini yang di dalamnya di jual pernak-pernik cewe yang rata-rata warnanya pink. -Aku harap kalian tau-
Aku megang satu kalung yang unik sih.. cuma pas aku pegang, ada yang jatoh dari bagian mainan kalung itu. Aku harus bayar tanpa membeli, maksudku aku harus ganti rugi karna udah memecahkan barang dan aku tidak meminta kalung itu karena bentuknya tidak terlalu bagus menurutku. Sial!

Next, hari itu aku ngga balik ke rumah ortuku. Dan keesokan harinya aku ada undangan dari temanku untuk acara ulang tahun adiknya dia yang ke-10. Pas disitu aku jatoh naik motor sama temenku karena yang bonceng belom mahir mengendarai motor. Kami harus dilansir dong sama temen yang lain karna udah ngga mau lagi tarik 3, jadi pas aku dibonceng sama temen aku yamg katanya mahir naik motor, ehh.. sialnya kami malah nyasar entah kemana. -_____-" padahal jalan itu sekitaran rumahnya yang bonceng aku itu. Ckckck.

Lalu aku lupa kejadian yang aneh berikutya apa. Dan sampai pada tanggal 23/24 November 2012, tepat setelah ultah mamakku (22 Nov ), aku mengalami kecelakaan sompel gigi, karena kakak aku main gelitik-gelitikan sama aku di kamar.  Alhasil, tabletku jatuh kena ke mukaku dan gigi aku udah sompel aja. -_____-"

Murung deh.. murung..

Abis itu aku ditembak sama PDKTanku (25 NoV) dan kita jadian tanggal 26 November 2012. :) Kemudian beberapa saat setelah itu, handphone aku hilang pas jaga di warnet bawah kosan, yang bikin kau ngga berani pulang ke rumah ortuku. Dan memaksa aku untuk mengganti handphone itu dengan uangku sendiri sebagai bukti kalo aku juga harus bertanggung jawab terhadap kelalaianku sendiri.
Aku tahu sesuatu tentang dia, yang aku ngga tahu selama ini adalah dia masih seperti masa lalunya sampai sekarang. Akhirnya kami putus hari ini :)

FIN

by

0 komentar:

Posting Komentar

Say something please...

 

BLOG MISS PEBRI Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea