Kamis, 06 Desember 2012

Natal Oikumene tadi

Diposting oleh Pebri Haloho di 19.56
 Okay, saatnya nulis lagi :)

Tadi siang aku bareng ama temen-temenku ke audit kampus, kata mereka ada natal oikumene disana. Sama kayak natal-natal tahun seblumnya, aku juga ikut natal oikumene tahun ini karna emang seru acaranya. Sebenernya yang bikin seru itu persembahan lagu ato instrumen dari mahasiswa yang udah dipilih untuk tampil sih.


Dari tahun ke tahun ada aja yang baru, aku tiap natal oikumene selalu ternganga ngeliat penampilan mereka, sedih juga kadang, ngakak juga sih.. :D (ngga jelas).


Jadi, tadi itu aku itu terkesima sama satu lagu yang dibawain pas PERSEMBAHAN (kolekte) judulnya Dison Adong Huboan Tuhan. :)

AKu terlahir dari suku batak, dan baru kali ini menyadari kalo lagu itu asik. Mungkin karna bandnya yang ngiringin juga asik kali ya ngiringin lagunya :)

Jadi aku jadiin hits di kosan :D

Eh, ada juga aku baru searching di Youtube video anak kecil nyanyiin sepenggal lagu itu.. >.< unyuuu....
kalo mau liat klik disini. :)

Sekian saja, Thanks.



by

0 komentar:

Posting Komentar

Say something please...

 

BLOG MISS PEBRI Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea