Rabu, 16 Maret 2011

Kuliah Lapangan THTT part 2

Diposting oleh Pebri Haloho di 10.44
Lanjut ke season 2 nya (uda kek Cinta Fitri aja pake season segala.. :D), biologi A & B ninggalin Galeri Rahmat sebelum jam makan siang. Kami berangkat menuju Gabion Belawan (nengok ikan asin.. >.<)..

Pas di jalan, kami diem aja kek mayat semua yang di dalam angkotnya. Uda gitu ngga mood lagi poto-potonya.. -_____-". Kecapekan pas di galeri tadi.. Uda gitu kekenyangan makan magnum [wkwkwkwkwkwkwk].

Okee.. lanjut aja lah...
Siang bolong -panasnya ngga tanggung- akhirnya sampe jugak ke Belawan. Uda aroma sepanjang perjalanan ngga enak, bikin mual, panas, pengap, lapar, aiiiihhh.. kok jadi curhat gini?? *__* Akhirnya kami menginjakkan kaki di semacam pusat perdagangan ikan di belawan. Well, situasi ngga ngijinin kami makan di tempat seperti itu, jadinya kami makan di angkot lah.. panas, panas lah situ.. :D.

Abis makan, kami liat-liat kondisi sekitar. Ada yang jual kepiting, ada yang jual sirip hiu. Macam-macam lah..

Kata yang jualnya, sirip hiu ni barang mahal lhoo.. Harganya Rp 400.000,00 per kilo. Emhh...

ikan tongkol (ikan salah nama ^^)

Kami ditugasin ngukur ikan yang ada disana, terus difotoin. Ikan yang bisa diminta dari nelayannya boleh dibawa pulang untuk di awetkan tapi kalo ngga bisa diminta, ya uda ngga usa dipaksa. Nantik nelayannya marah pulak.

Abis ngukur-ngukur ikan, poto-poto ikan, kami melenggang kesana-kemari [ngga bisa diam.. :D].

ni anak-anak nelayan setempat, yang lagi kerja

mereka melaut lagi, pengen ikut tapi ngga dikasi.. -__-"


Di sana otomatis panas, banyak kapal numpuk, uda gitu aromanya agak menantang, jadi kepikiran bikin film bajak laut.. :DD haha..

Bikin dokumentasi di kapal salah seorang nelayan yang lagi parkir. Hehehehe.. lumayan kan. Ini tandanya kalo kami udah pernah ke Gabion. ^^

Belom puas foto, eehh.. kami uda kena tegor ama asisten dosennya. Jadinya kami buru-buru ke mobil, karna mobilnya uda pada mo berangkat pulang. Ckckck!

Yahh.. begitulah kuliah lapangan di Gabion. Sampai sekarang masi menjadi misteri dan belum jelas apa sebenarnya tujuan kuliah lapangan kami itu. Dan pulang dari sana, kami hanya membawa ini.

Hahaha.. Uda brat-berat bawa toples kaca seberat 1 kg, malah ikannya ditarok di ember-ember. (Ngga elit kali.. ^^").

 

0 komentar:

Posting Komentar

Say something please...

 

BLOG MISS PEBRI Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea