Jumat, 01 Februari 2013

Flashback

Diposting oleh Pebri Haloho di 18.53
Kemana sajakan ebonk sodara-sodara?

Let's check this out!

Banyak jalan-jalan yang sebenernya ngga didasari karna suntuk kuliah atau lain sebagainya. Hanya pengen jalan-jalan aja dan nambah pengalaman exactly. :)

Well, kita mulai ..

Udah tau dong kalo liat fotonya bentuk-bentuk begini. Yup! Ini diambil pas aku lagi pulang kampung, nama tempatnya.. (aku lupa sodara-sodara) yang pasti kita bisa mandi air panas disini. :)

Ehm, yang ini foto pas tracking menuju air terjun Dwi Warna, Sibolangit. Rambut basah bukan karna hujan, itu keringetan. Sounds good kan buat nurunin berat badan :)

Well, ini kami yang berhasil menuju Dwi Warna Waterfall. Capeknya tracking tadi terbayar deh sama air terjun satu ini :)

Foto bareng bule gini dimana lagi kalo bukan di Pajak Buah Berastagi :) Hahaha :D

Hihi, ini foto waktu di kolam ombak Hairos. Jadi teringat henfon aku ikutan berenang kemaren.. :D

Familiar dong pastinya.. udah tau kan ini dimana.. masi seputaran Berastagi :)





Isinya kayak begini.. ^^ kalo kami sebut "PAGODA" padahal bukan ya.. Hahaha :D Aku ke sini pertama kali bareng teman-teman SMA sih.

Kalo ini, waktu sama temen kuliahan :) Ini lagi foto di jalan mau ke Pagodanya itu tadi.. :)

Naik getek pernah? Nah.. itu sarana umum untuk ke tempat ini. Niat menjenguk temen, malah jadi ajang jalan-jalan ya.. :D Nama tempatnya Stabat.

Kalo ini di taman kota sih, yang bikin spesial adalah kami ke sini abis dari nikahan anak dosen kami di Jendral Sudirman. Tempatnya ngga mudah dijangkau, i mean kami harus mesen, nunggu, dan naik taksi ke tempat ini. Agak ribet ya -_-"

Kalo ini hal yang paling sering kami lakukan, yaitu koro-koro. Sebenernya ngga pantes disebut jalan-jalan, ini sekedar buang uang, dan ngabisin waktu.. :) Tapi s far so good, so what?? :D hahaha eh, perhatiin bartendernya deh.. :)

Next, hahhaaii.. baru liat ada foto ini di folder2ku. Ini foto udah lama banget, dulu kami masih terobsesi sama kolam renang kampus yang katanya bagus. Dan kami cuma numpang basah doang disini.


Ngomongin soal basah, kami ke Tamora Indah juga lhoo.. :D

Tiap liburan semester, pasti ada aja ritual jalan-jalan bareng temen sekelas yang terjadi tanpa disadari dan bagaikan sebuah kewajiban untuk mengikutinya :)

Let's skip this one. Just a photo took at Merdeka Walk.


Akhirnya niat ke sini terwujud juga. Setelah kemaren ngga jadi pergi bareng temen SMA, akhirnya ke puncak 1500 juga :D Hahaha, kami sebut puncak 1500 karna dekat dengan puncak 2000, hanya tempatnya ini lebih rendah. :)

The real PUNCAK 2000.

Ini di gereja Katolik Velangkani. Gerejanya bergaya india gitu, karna memang kebanyakan yang tinggal di sekitar tempat gereja ini dibangun, adalah orang india (mungkin ya:))

Liat, air-air lagi.. bukan berarti kami berenag lagi nih.. Kami ngadain ritual kayak biasa.. jalan-jalan sekelas ke FUN LAND. ^^

Dan ini makhluk-makhluk yang bersedia ikut dari DIK A 10 yang katanya ngga bisa disatuin itu.. hihihi :)

Hmm.. jangan cemburu dulu.. Ini aku bareng temenku di bukit kubu. Perjalanan kami kali ini juga disusul ke FUN LAND tahap I. :D Awal mula kami BIO DIK A ke FL ~ tanpa ada jarkom sama temen yang lainnya :p

Ini tahap I kami pergi ke FL bareng DIK A. Yah, dikit emang yang ikut .. bertujuh doang -__-"


Nah, sebelumnya lagi, aku udah pernah juga ke Fun Land itu bereng temen SMAku. Hahaha :D perjalanan hanya Fun Land-Fun Land aja ya -_-"

Well, selanjutnya terinspirasi dari film 5 cm kemaren, temen2 pengen hiking. Dan ini lah dia yang 11-12 capeknya sama tracking ke air terjun Dwi warna sodara-sodara. :)

Naiknya ngosh-ngosh-an.. Asli paru-paru kurang besar.. -__-"

TRAGISnya, sampe puncak hujan.. -___-" Dan ada kejadian aku disengat tawon pula itu.. Bener-bener tragis kan. Makanya kalo mau pergi kemana-mana itu minta izin dulu ama ortu ya..


Lanjut, ini foto di Danau Toba. yup! Tepat di tengah Danau Tobanya, bukan di pelabuhannya. Karna aku lagi naik semacam getek mesin nih.. :)


Masih banyak vacation lainnya yang mau aku share, tapi kuota udah habis :) Next time aja kali ya.. Stay tune. Hahahai :D




by

5 komentar:

Unknown mengatakan...

BLOG APA-APAAN INI,
HARUSNYA YG DI BLOKIR MENKOMINFO ITU BLOG GA JELAS GINI, BUKAN YG ENAK2 ITU :D

Unknown mengatakan...

wow kakak Bagus-bagus Kapan2 jalan2 lagi ya aku biar bisa leat tempat2 inadh meskipun c5n dari Lepi wkwkwkwkwkwkwk
SEMOGA SUKSESS TRUS BLOGNYA
AMIN...

Pebri Haloho mengatakan...

Baru baca komen si jonny.. minta dijadiin pacar juga ko jon?? komenmu ituu.. gak bisa capslocknya ko matikan? sini aku yg matikan!! BANGKE!

Pebri Haloho mengatakan...

Oke Andry sayang.. kapan-kapan kakak post yang baruu lagi.. :)

Apa saja bisa jadi tulisan mengatakan...

tempat wisata nya bagus sekali
suasana adem




---
Supplier Tas Terbesar

Posting Komentar

Say something please...

 

BLOG MISS PEBRI Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea